Saat Musim Hujan SDN 14 Lasare Kec. Segeri Banjir

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- SDN 14 Lasare Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep Saat musim hujan selalu mendapatkan kiriman air hingga menyebabkan banjir di dalam lingkungan sekolah.senin (11/12/17)

 Akibat banjir menggenangi pekarangan sekolah siswa bersama guru disibukkan untuk menyelamatkan barang dan berkas milik sekolah yang ada didalam dan diluar ruangan kelas sekitar pukul 09:00 wita.

 Saat itu air nampaknya makin naik pada pukul 09:40 wita hingga kepala sekolah dan guru memutuskan untuk meliburkan siswanya 2 kelas yakni kelas 5 dan 6, kemungkinan menghawatirkan keselamatan siswa terutama kesehatannya.

Menuru Ibu Muliati Dwi, "di sekolah ini hujan sehari sekolah kami sudah kebanjiran langganan setiap tahun, kadang dapat lima kali seperti ini setiap tahun"ungkapnya.

 Mata pewarta menilai seharusnya sekolah ini butuh perhatian khusus dari pemerintah kabupaten melalui dinas pendidikan untuk mengupayakan menganggarkan dana sehingga sekolah ini tidak kebanjiran saat musim hujan demikian pula dengan harapan warga yang notabene anaknya sekolah disitu dan juga harapan kepala sekolah beserta guru, supaya tidak kebanjiran lagi.

Hingga proses belajar mengajar bisa berjalan lancar tanpa gangguan banjir saat musim hujan.(hsm)

  • Whatsapp

Index Berita