Ratusan Warga Hadir,BKKBN Memberikan Sosialisasi Program KIE Di Maros.

WARTASULSEL.COM: MAROS - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ) Provinsi Sul-Sel,Mengadakan sosialisasi program Kreatif,Informasi,dan Edukasi ( KIE ).

 Yang di hadiri oleh beberapa pejabat provinsi dan daerah di ikuti oleh ratusan warga setempat.

 Kegiatan ini dilaksanakan di kelurahan Hasanuddin,Kecamatan Mandai,Kabupaten Maros.Pukul 10.00-12.00 Wita( 28/10/2017 ).

 Acara ini di hadiri oleh ketua BKKBN Sul-Sel Amirullah Hamzah,S.H,M.H,Ketua DPRD Maros " Chaidir Syam".Dan pejabat lingkup kecamatan dan Kelurahan diikuti sekitar 300 warga sebagai peserta sosialisasi program KIE.

 Kegiatan dilaksanakan agar Masyarkat sadar akan pentingnya program keluarga berencana,Menurut Amirulah Hamzah,SH,MH Program KIE kreatif tidak hanya mengenalkan program BKKBN tetapi juga mengajak masyarakat ikut program BKKBN,Kegiatan ini menjadi wadah informasi positif terhadap masyarkat agar lebih memahami program BKKBN.

 Acara di mulai dengan tarian padduppa untuk menyambut para tamu undangan dan pemateri,Acara di buka oleh lurah " Herwan",di lanjutkan kata sambutan oleh Ketua DPRD kabupaten Maros " Chaidir Syam ",pemateri oleh Amirullah Hamzah Yang menjelaskan dalam materinya menerangkan tentang pentingnya program BKKBN,terutama di jelaskan masalah 8 fungsi keluarga : Keagamaan,Sosial budaya,Cinta kasih,Reproduksi ,Sosialisasi,Pendidikan,Ekonomi, dan Perubahan Lingkungan.

 Setelah materi selesai acara di lanjutkan dengan pembagian doorprize dan hiburan.(hsm/aguscoek)