PLT Bupati Barru Melayat Dirumah Duka Alm.H.Kasim Ang Legium Veteran, Ayah dari Aksah Kasim,SH.,MH Ketua PKB Kab.Barru.

WARTASULSEL.COM: BARRU- Bapak kandung Aksah Kasim,SH.,MH ketua PKB (partai kebangkitan bangsa) Kab. Barru H.Muh. Kasim meninggal dunia di sekitar usia 95 tahun. H. Muh. Kasim meninggal sekitar pukul 3:49 sabtu(28/10/17) bertepatan dengan hari sumpah pemuda,beliau adalah anggota Legium Veteran Kab.Barru.

Riwayat hidup H. Muh. Kasim : Ang. Legium Veteran Kabupaten Barru, Lahir di Botto-botto 1923,umur 95 tahun, Istri dari Hj. Yangka(alm), Anak 15 (5 meninggal,10 masih hidup), cucu 33 dan cicit 43 orang.

Informasi yang dihimpun pewarta,bahwa almarhum adalah seorang pejuang yang diberikan penghargaan oleh pemerintah yakni tunjangan semasa hidupnya karna terdaftar sebagai Ang. Legium Veteran.

PLT. Bupati Barru H.Suardi Saleh menyempatkan hadir melayat di rumah duka sekitar pukul 10:50 wita (29/10/17) beliau menyapa seluruh keluarga besar almarhum dan bersalaman dengan tamu hadir yang ikut melayat.

 Almarhum di kebumikan di Lemoe Dusun bottobotto Desa Lompo Tengah sesudah ba'da Duhur,dengan menggunakan armada ambulance dari kurir langit.

 Ucapan turut berduka cita berdatangan dari keluarga besar dan beberapa pejabat termasuk PLT.Bupati barru.(hsm/sdrmn)