Penyusunan Soal UTS Dilaksanakan Melalui KKG Di Kec. Mandalle Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Giat Pelaksanaan KKG Kec. Mandalle dilaksanakan di SDN 19 Tamarupa Kec. Mandalle Kab. Pangkep, dihadiri semua guru kelas,pengawas,ketua KKG dan koordinator pendidikan,(1/3/18).

 Semua guru kelas 1-6 menghadiri kegiatan ini guna melaksanakan penyusunan soal UTS yang dipandu oleh dua ketua KKG wilayah I yakni Syarifuddin dan ketua KKG wilayah II yakni Irwan dimulai sekitar pukul 01:00 - selesai.

 Kegiatan ini dibuka langsung oleh koordinator pendidikan di wilayah Mandalle H. Ngaru,S.Pd "mengharapkan guru bekerja secara profesional dalam segala hal baik dalam penyusunan soal UTS ini maupun persiapan UKG yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

 Sempat disinggung juga terkait persiapan guru yang akan ikut UKG nantinya diminta untuk DISIPLIN dan mengharapkan pendidikan di Mandalle ada kemajuan.

 Harapan Kadis meminta kepada guru agar dalam penggunaan bahasa indonesia harus tepat,ungkap koord.pendidikan.

 Kemudian mic berpindah ke pengawas wilayah I Drs.H. Idham menyampaikan bahwa UKG itu sebagai tolak ukur sejauh mana kemampuan guru dan berharap semoga UKG nanti semua guru di Mandalle mendapat nilai yang memuaskan juga UTS dapat berjalan lancar.

 Dilanjut pengawas wilayah II Hj. Talaha,S.Pd memberikan sedikit gambaran tentang UKG " yakni guru nantinya yang ikut UKG akan disuruh membuat RPP tulis tangan,harus membawa alat peraga, dan persiapkan diri untuk tampil mengajar.

Semua guru yang hadir sangat antusias dan bersemangat dalam peroses penyusunan soal dan menerima gambaran tentang UKG.

Penulis : hasyim

 

  • Whatsapp

Index Berita