Jembatan Sikapa Tanete Riaja Kab.Barru Diperbaiki, Pengendara Lintasi Jalan Alternatif yang Rusak

WARTASULSEL.COM:BARRU-Pengerjaan jembatan jalan yang menghubungkan kab.Barru - kab.Soppeng di kerjakan hingga pengendara harus melintas melalui jalan alternatif yang rusak parah.

 Jembatan Sikapa Kec.Tanete Riaja Kab.Barru beberapa hari yang lalu sudah mulai dikerjakan saat itu pengendara masih bisa melintas menggunakan jembatan darurat,tetapi saat awak media melintas kejalan itu tiba- tiba  jembatan sudah mulai dibongkar arus pengendara terputus di jembatan,hanya pejalan kaki yang bisa menyebrang melalui jembatan, sementara roda 2,roda 4 dan mobil lainya dialihkan kejalan alternatif,pembokaran jembatan sekitar pukul 01:00 wita.(25/11/2017)

 Tidak dibolehkan lagi pengendara melintas dijembatan, pihak pekerja proyek jembata sudah membokar jembatan darurat yg sebelumnya sudah dibuat pihak PU,tanda jalur alternatif sudah terpasang dijalan.

 Jalur alternatif dari dusun Tampung cinae ke Dusun Bottobotto untuk tembus ke jalan poros soppeng,saat itu hujan jalanya rusak,licin,sempit,akhirnya pengendara harus sabar dan antri untuk tembus ke Bottobotto.

 Sempitnya jalan hingga mobil truk terperosok amblas diluar badan jalan saat itu,dan diperkirakan mobil teronton kemukinan sulit untuk tembusi jalan alternatif,para pengendara harus super ekstra hati - hati melintas dijalan alternatif tersebut.

 Warga minta pihak Dinas PU harus perhatikan jalan alternatif itu,"harusnya jalan yang rusak ini dikasi pasir terutama dijalan yang berlumpur",ungkap warga.

 Warga yang sering melintas di jalur itu berharap agar pihak pekerja, pekerjaan jembatan sikapa dipercepat,mengingat jalan alternatif saat ini juga rusak parah dan bisa bertambah parah nantinya.(hsm)