Pamit BAB, Pemuda Jombang Diduga Terbawa Arus Sungai Brantas Kediri

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Seorang pemuda diduga tenggelam di sungai Brantas tepatnya di Dusun Nambangan, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri sekitar jam 11.00 WIB.

Menurut Kapolsek Purwoasri, AKP Ismu Kamdaris korban bernama Eka Windu Kusuma (25) warga Desa/Kecamatan Bandar kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

"Korban bersama temannya Sugiono bekerja memasang bambu sesek untuk usaha penyebrangan perahu. Pada pukul 11.00 WIB, korban berpamitan kepada temannya untuk buang air besar disungai. Berselang satu jam korban tak kunjung kembali," katanya

Sugiono mencari di area sungai Brantas tidak kunjung ketemu. Teman korban lalu mencari dirumah dan juga tidak ditemukan. Akhirnya pada pukul 17.00 WIB,Sugiono melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Purwoasri.

"Barang bukti yang kita pegang saat ini berupa satu kaos warna merah kombinasi putih, satu pasang sandal jepit dan sepeda motor bernopol AG 3678 WL," tambah Ismu.

Selanjutnya Polsek Purwoasri berkoordinasi dengan Polres Kediri serta BPBD Kediri dan Nganjuk untuk menyisir di seputaran lokasi kejadian dengan menggunakan 2 perahu karet. Selain itu, polisi juga koordinasi dengan petugas DAM Plandaan Jombang untuk memantau arus sungai dengan harapan ditemukan mayat korban.

"Pencarian sampai saat ini masih terus dilakukan, hasilnya masih nihil," pungkas Ismu.(solid/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita