Militan Partai Nasdem Berhijrah Ke PKB Di Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Saat musyawarah cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kab. Barru di rumah baruga bola sobae tiba - tiba datang ketua DPC Paratai Nasdem kec. Tanete Riaja membuka jaket dan berganti baju kebeseran PKB,(9/5/2018).

 Hamka Muhibe yang diketahui oleh warga Barru sebagai ketua Dpc Nasdem Kec. Tanete Riaja, berniat hati yang besar berhijrah ke PKB.

 Disaat muscab Pkb berjalan, hamka berkostum PKB bersalaman dengan pengurus DPC,DPW,DPP menyatakan siap bergabung di PKB Barru dengan kepemimpinan PKB Barru Aksah Kasim.

 Menurut aksah saat dikonfirmasi lewat WA " Ketua DPC Partai NasDem Tanete Riaja, Langsung bergabung di PKB setelah Muscab di Depan Pengurus DPP dan DPW"ungkapnya.

 Kemudian hamka saat dikonfirmasi awak media ini "saya akan bertemu ketua nasdem dan pamit (mappatabe)"ungkap hamka ketua Dpc Nasdem.

 Nampaknya PKB Barru kedepannya akan besar di barru dikarnakan pengurus baru yang terbentuk saat ini sangat bejiwa militan membesarkan PKB di Barru.

 Termasuk beberapa orang militan Nasdem berhijrah ke PKB ditambah dengan kekuatan militan PKB sebelumnya yang saling bersinergi bersama membesarkan PKB di Barru.(hsm)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita