Lagi - Lagi Sijago Merah Ngamuk Di Mate'ne Kec. Tanete Rilau Kab.Barru

 Wartasulsel.com: Barru- Sijago merah melalap sebuah rumah hingga menyisahkan tiang - tiang rumah yang berdiri pasca kebakaran di dusun Mate'ne, kelurahan Tanete, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

 Penyebab kebakaran di duga arus pendek listrik,menurut saksi mata api bermula dari ruang nonton TV hingga menyebar ke badan rumah,kejadian ini diperkirakan pukul 11:55 Wita (07/11/2017).

 Informasi yang dihimpun pewarta saat kejadian pemilik rumah "NURLINA" tidak berada di rumah tetapi lina saat itu sedang berada di SMP 4 Barru yakni mencari rezeky menjual di sekolah tersebut.

 Namun saat itu warga mendengar orang berteriak "tolong ada kebakaran" suara itu tersebar sekitar tempat kejadian hingga warga berbondong - bondong berupaya memadamkan api mengambil air sumur dekat dari rumah terbakar.

 Setelah informasi diketahui pihak pemadam,mobil damkar 3 unit di arahkan ke tempat kejadian sekitar pukul 12:00 wita langsung beraksi,hingga rumah tersebut sesudah kebakaran tersisa tiang - tiang rumah yang hangus.

 Kejadian ini diketahui saat dikonfirmasi ke warga, tidak ada korban jiwa namun kerugian Nurlina di perkirakan mencapai Rp.60.000.000-an.

 Pak Lurah Akmaluddin nampak hadir setelah kebakaran,langsung menyapa dan menyampaikan"saya turut perihatin atas kejadian yang menimpa warga saya ini"ungkapnya.

 Setelah Dinas sosial mengetahui kejadian ini langsung memberikan bantuan berupa sembakau yakni beras,sarung,celana,indomie. Klo dari BPBD yakni sendok,piring,gelas,panci,baju dan selimut. Ungkap "Sudirman".

 Keperihatinan dari Dinas Sosial,BPBD,TRC,Pwemerintah setempat dan Warga. Pihak korban sangat berterimah kasih dalam hal perihatin dan bantuannya.(hsm/sudi)