Hari Pahlawan adalah Hari Bersejarah Ke-72 Pun Diperingati Di Barru, PLT. Bupati Tabur Bunga.

WARTASULSEL.COM: BARRU - Peringatan hari pahlawan ke-72 PLT.Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sumpang Binangae kota Barru usai pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan di halaman kantor Bupati,(10/11/2017).

 Peringatan hari pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November diseluruh indonesia, Di Barru pun demikian dilaksanakan meskipun kegiatan upacaranya terbilang sederhana akan tetapi sangat - sangat bermakna yang dilaksanakan di halaman kantor bupati.

 Saat itu inspektur upacara adalah PLT. Bupati Barru yakni Ir.H.Suardi Saleh menyampaikan dalam sambutannya "hari ini adalah agenda Nasional yang diperingati oleh Bangsa Indonesia setiap tahun baik didalam Negeri maupun diluar Negeri".

 Diungkapkan juga bahwa peringatan hari pahlawan merupakan salah satu bentuk penghormatan atas jasa perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan maupun mempertahankan kemerdekaan,dan juga dapat dijadikan sebagai momentum tersendiri karena mengingat telah lebih setengah abad perjalanan Bangsa Indonesia saat ini.

 "Tentunya banyak keberhasilan yang sudah dicapai berbagai sektor pembangunan khususnya pada bidang peningkatan kualitas sumber daya manusia serta pembangunan infrastruktur menuju pencapaian kesejahteraan masyarakat"ungkap SS

 Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan tabur bunga di TMP Sumpang Binangae Barru,juga tampak hadir wakil ketua DPRD yakni A.Wawo Mannojenge,unsur Forkopimda,pimpinan OPD,Veteran LVRI,Tokoh masyarakat,Agama,Adat dan Pemuda.(hsm/Azis)