GMNA Terus Berjuang Tak Mengenal Lelah Untuk NA For Pilgub Sulsel 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

TORAJA UTARA-Relawan Tim Garda Muda (GMNA) Nurdin terus bergerak menyosialisasikan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA), sebagai Calon Gubernur Sulsel TA.2018 .di kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Rabu, 4 April 2018

Garda Muda yang di Ketua Hasril Sibala tengah mempersiapkan atribut bergambar di setiap pelosok Tanah Toraja dan Toraja Utara Selain itu, ia juga memhubungi relawan Garda Muda hingga ke tingkat Lembang dan kelurahan Sampai per-kecamatan Untuk itu, Kata dia Ketua Garda Muda NA saat di Torut, Hasril Sibala, mengatakan meski jalan dan kondisi wilayah yang ada di toraja Sulit di jangkau kendaraan tapi tim Relawan Garda Muda tetap berjuang demi mencapai kesuksesan Sang pemimpin Prof Andalan pada Pilgub Sulsel 2018.

 namun dirinya tetap konsisten sampai hari ini dan tetap berupaya bersosialisasi. “Garda Muda dibumi Lakipadada dan di Bumi Pongtiku siap memberikan dukungan tampa mengenal lelah dalam masa kampanye all out menangkan Prof NA sebagai Gubernur Sulsel,” tutur Asril Ketua Garda Muda Saat di hubungi melalui Whatsap selulernya.Sabtu, (12/05/2018) .

 Bahkan, karena adanya garda Muda sebagai Roda kemenagan Prof andalan Pasti Menang, Hasril beserta relawan lainnya pun pantang menyerah apapun Rintangan Atau Cobaan yang akan menerpa “Kami rela mengorbankan Pikiran Waktu dan Tenaga demi pimpinan gubernur yang kami idamkan , semua dilakukan agar beliau bisa terpilih jadi Gubernur Sulsel,” Ucap Garda Muda menjadi yang terbaik memimpin Sebagai Gubernur Sulsel Jaya.(Erl/hsm)

  • Whatsapp

Index Berita