Dua Belas Kepala Desa Dilantik Lagi Di Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., melantik Kades yang kedua kalinya dalam masa jabatannya sebagai bupati barru di Aula Colliq Pujie Kantor Bupati Barru, (01/02/2018).

 Beliau melantik 12 Kades yang merupakan hasil Pilkades gelombang ke dua serentak di Kabupaten Barru, yang digelar pada 21 Desember 2017.

 Daftar nama dan Desa yang dilantik sebagai berikut: Kepala Desa Manuba Hasnah Sultan, Kepala Desa Madello Arman Rifai, Kepala Desa Binuang H.A.Hendra, Kepala Desa Siawung Sudirman, kepala Desa Tompo Suhardi, Kepala Desa Garessi Lukman, Kepala Desa Pancana Idris, Kepala Desa Bacu-Bacu Supratman, Kepala Desa Bulo-Bulo Rahman Spd., Kepala Desa Lubureng H. Ikbal Basri, Kepala Desa Lempang Sakaruddin dan Kepala Desa Jangang-Jangang Rahmansyah.

 Pelantikan ini Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Barru nomor 137/BPMD/PPKB/ dan PPPA/1/2018 tanggal 19 Januari 2018 tentang pengesahan dan Pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Barru periode 2018 – 2024.

 Harapan Bupati kepada Kades yang dilantik," harap menjalankan amanat Peraturan-peraturan Desa Nomor 19 Tahun 2017 Tentang Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa diantaranya untuk membiayai pelaksanaan program dan kegiatan di bidang pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa,ungkapnya.

 Saat pelantikan turut hadir forkopimda,DPRD,SKPD,Camat,Kades serta keluarga dan pendukung kades terpilih.

(Hsm/cnr)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita