Aksah Kasim Membawakan Materi Di Depan Puluhan Peserta Pada Kegiatan Program Goes Village

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU-Ketua PKB Barru Aksah Kasim,SH.,MH diundang membawakan materi pada program Goes Village yang terdiri dari tiga kegiatan yakni seminar wirausaha, workshop wirausaha dan game yang berlokasi di Parenring Desa Mattirowalie Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru,(29/8/2018).

Kegiatan ini diadakan oleh UKM kewirausahaan Saro Mase STIA Al Gazali Barru yang disupport oleh Pemda Barru, Hipmi dan MSI.

Seminar dimulai pada pukul 9:00 wita sampai pada pukul 11:12 wita yang dihadiri sekitar kurang lebih 50 peserta dari kalangan mahasiswa,warga setempat,perwakilan dari perangkat desa mattirowalie,pemuda dan juga dari tim ekspedisi merah putih.

Materi yang dibawakan oleh Aksah Kasim tentang aspek hukum dalam persaingan usaha, hal ini diakui oleh Aksah Kasim "materi ini sangat penting untuk peserta pahami terutama tentang aspek hukum"ungkapnya.

Sesuai dengan kemampuan Aksah yang diketahui seorang dosen disalah satu universitas di sulsel yang diketahui dari latar belakang pendidikan master hukum yang saat ini mengikuti program doktor mampu memainset otak peserta saat memaparkan materi yang dibawakannya.

Responsip pun dilakukan peserta yang hadir melemparkan beberapa pertanyaan terkait materi yang diluangkan oleh pemateri Aksah saat proses pemaparan yang kemudian aksah menjawab semua pertanyaan dari peserta hingga kegiatan berakhir.(hasyim)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita